7

Tiketku malang, tiketku dimana kah engkau berada?

Posted by dek.indah on 3:05 AM in , ,
duuuuuuuuuh lupaaaaaaa...
Seharian di depan service test terus. Sampe lupa ngurus surat ke kantor pos.heuheuheu
Fyi, tiket mudikku dibeliin ibu di Solo. Dan udah sejak 2 minggu yang lalu, tiket udah dikirim ke akyuw. Tapiiiiii,, sampe skrg tuh surat yg berisi tiket lum jg nongol2. Apa dia nyangkut di atas pu'un klo ibu kirimnya pake burung merpati atokah hanyut ke samudera klo nyokap hanyutin tiket di dalem botol. Ato gmn itu msh menjadi misteri... hihihiw...
Hari Sabtu ku tanya Pak pos adakah surat untukku Pak Pos??
Eh Beliau menyanggupi untuk mengurusnya di hari Senin. Tapi hari ini aku lupa buat nanyain lagi..:((
Kyaaaaaaaaa apa kabar dikau tiketku.. Apa engkau tidak merindukan empunya dirimu?
Ke sini lah engkau tiket? heuheuheu
Sudah sering kumiscall tp engkau tidak kunjung datang.
Oh tiket, kembalilah.. kembalilah..

Hmm itu keadaan hari Senin kemaren. Saking sibuknya postingan itu ga jadi di publish. Horee Akhirnya tiket udah ada ditangan. Dan tinggal seminggu tepat aku pulang ke kota halaman. Ga sabar pengen ketemu keluarga, sodara, sahabat, teman, dan fans tentunya. :))

jeg..jeg..ejeg ejeg puuuuurr...
anggep aja suara kreta ya. Bayangin jg sambil duduk di kreta trus goyang2 tuh badan. :D
Can't wait that moment... hihihi




Links to this post
0

Iki piye.. iki piye.....

Posted by dek.indah on 12:02 AM in ,
Toeng-toeng... @_@ Photobucket
* Keadaan pas nulis postingan ini:
* Ngantuk.. kurang tidur. ~Perasaan tidur mulu deh~
* Pusing.. liat script2 Java. ~liat doank udah pusing apalagi bikinnya~ :((
* Laper.. kurang makan. ~asli bohong~
* Bete.. lg install Jdk di Vmware ga kelar-kelar jd bisa sembari-sembari. Sembari nulis blog, sembari chatting, sembari nglamun, sembari bernafas, sembari duduk, sembari ngetik... lho lho
~MasyaAllah tob2(Baca: laptop) ini lemotnyaaaaa~
* Banyak pikiran.. Mikir ini, mikir itu, mikir inu. aarrggghh..

OMG, bolehkah aku mengeluh pada-Mu ya Allah?
heueuheuheu....

Hope there can be miracle.
Mudahkanlah,, mudahkanlah..
Ikhlaskanlah,, ikhlaskanlah..
Kuatkanlah,, kuatkan..

14:00 WIB Tulisan ini diturunkan
14:07 WIB Lum kelar nginstalnya.. fufufufu sempet chatting bentar ama Ika..
14:17 WIB Masi lum kelar.
14:21 WIB Lum kelar jugaaaa!!! Sempet baca message di ShoutOut. Bales Message. Nambahin link blognya Abeh.. ckckck kesian..
14:25 WIB perutku nyanyi lalala lilili...
14:30 WIB mule ga sabaaarrr...
14:40 WIB mencoba lbh sabar..
14:45 WIB mule ada perubahan loading progress nyah
14:53 WIB buseeeett hampir satu jam..
15:16 WIB Akhirnyaaaaa selese juga.. Sujud syukur langsung dah.. ~lebaayy

Links to this post
2

Makan Buah Simalakama, Gimana rasanya yach?

Posted by dek.indah on 9:03 PM in
Buah simalakama, buah ini hanya ada dalam peribahasa atau dalam perumpamaan aja, di dunia nyata buah ini tidaklah ada.
Dalam Wikiquote arti peribahasa "Bagai makan buah simalakama" adalah keadaan yang serba salah. Biasanya digunakan untuk orang yang sedang menghadapi dua pilihan, dan kedua-duanya akan menyebabkan orang tersebut mengalami hal yang buruk.

Hmm, ga kebayang deh klo kita dikasi pilihan yang dua-duanya sulit dan berakibat buruk.
Pernah ga berada dalam situasi seperti itu temans?
Aku harap kalian ga pernah mengalaminya. :D

Kemaren baru denger cerita dari seseorang. Dia cerita keadaannya saat ini bagai makan buah simalakama. Kuakui keputusannya emang bener-bener sulit, tp keadaan itu ga akan terjadi klo dia ga ngelakuin sebuah kesalahan sebelumnya.

Aku hanya bisa menghela nafas dalam-dalam. Dan yang ada dipikiranku saat ini adalah demikian, walopun ga sempet terlontarkan : segala sesuatu yg akan kita lakuin harusnya kita pikirin sebaik-baiknya. Kita harus pikirkan semua resiko yg bakal kita hadapi di kemudian hari. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan. Jangan ragu buat minta pendapat orang terdekat(bukan berarti orang yg sedang berada disampingmu saja lho ya!). Dan yang pasti selalu mendekatkan diri kepada-Nya. :D

.:Bertutur dengan kata yang baik, berpikirlah dengan niat yang baik dan melakukan perbuatan baik:.

Links to this post
0

hePpY bezDei To mE..

Posted by dek.indah on 2:52 AM in ,
Muakasi keluargaku dan temen-temenku yang udah ngucapin. Amin deh atas semua doanya.
Amin.. Amin.. Banyak yg ngedoain. :D
Maaf nih bwt yg semalem pengen nelpon akuw, akuw dah tepar jd ada beberapa misscall-an yg tercatat di hape aye... oopppss Sumpah ga kedengeran bo' klo hape kuw bunyi. Gyahaha dasar.. putri tidur lg terlelap soalnya..;))

Dari ribuan orang yg ngucapin ~haiyah~ Ni Ada salah satu sms gokil dari brotherku terchayank... Ya walopun begitu tuh brother tengil minta ampuun, sedari dulu tak pernah jera mengerjaiku,, dia tuh emang bener2 sayang ma akuw dan selalu melindungiku.hihihiw. Dan ini lah salah satu bentuk ke isengannya padakuw.hiks...

*Buncis
*Terong
*Cabe
*Jepan <-- Labu siam
*Melinjo
*Daun Melinjo
*Santan
-...
Buat sayur Lodeh ko ada yg kurang ya? Klo inget2 Ky Km.. Apa ya?

OH iya! Q inGet!
-TEMPE BUSUK-
"Met Ultah"

Heiran... dari mana dapet resep klo sayur lodeh itu ko ada tempe busuk.
Heiran juga masa adeknya yg se cute ini dibilang kayak getu seh.. uuuh teganya..teganya...
btw, makasi ya bRo... :-*

Hmmm Alhamdulillah dikasi kesempatan sampe umur segini.:D

Makasi Ya Allah atas segala yang telah Engkau berikan pada hamba-Mu ini. Makasi atas segala nikmat dan karunia-Mu padaku.
Mudahkanlah jalan hamba Mu ini ya Allah..
Amin.. Ya Robbal'alamin..

Links to this post

Copyright © 2009 Mrs. Irnawan Eka Putra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.