4

Refreshing sejenak

Posted by dek.indah on 8:53 PM in
Hai hai hai....

Aku mau ngademin pikiran dulu ke kampuang halaman. Biar seger dan hepi terus.. ~ga nyambung
Ga tau sampe kapan aku akan kembali lagi. ~tsaaaahhh
Jd blog ini keknya ga update dulu ya, ntar deh dicritain klo ada kebo2 yg aneh di kampung, ato ada monyet kejar2an ato semut keinjek gajah bengkak ato hal2 aneh laennya. hihihi

Bye...... mmuuuaaahhh mmuaaahhh
~sedih bgt sebenernya....

Links to this post
3

.:Kado Untuk Sahabat:.

Posted by dek.indah on 12:53 AM in , ,
Sahabat..
Esok hari mungkin akan menjadi salah satu hari yang paling mendebarkan dalam hidupmu.
Hari, dimana kamu akan berkomitmen sampai tiba saatnya nanti mengikat janji sehidup semati.

Sahabat..
Hanya doa yang bisa kukirimkan buatmu.
Doa agar kalian selalu menjaga cinta suci itu.

Sahabat..
Aku bahagia untukmu.
Bahagia karna kau tlah menemukan pelabuhan cintamu.

..HaPPy EnGageD..


>>dedicated to luvly mBokdhe<<

Links to this post
0

Mandi AQUA la la la la la laaaa AQUA....

Posted by dek.indah on 11:07 PM in
!! Note: Pas baca Judul di atas pake birama 3/4 dan sambil joget2. Ok! hehehe
beugghh... pagi-pagi ini bener2 pagi yg membahagiakan bagi warga kosan.~weeekkss~ Udah gitu di hari kerja pulak. Air tak mengalir dengan mudah pagi ini. Denger-denger sih mesin nya lg rusak. hiks
Tadinya sih kepikiran mau nebeng mandi di tetangga. Tapi, ko males yah. Ya udah, atas saran, nasihat, dan wejangan dari temen kosan.. Akhirnya aku dan dia beli AQUA galon. Bener2 Aqua, bukan refill nya lho..
Pas mas2 yg anter aqua dateng, langsung kuminta buat nuang di ember. Bodo amat lah dengan pikiran mas nya. hehehe...
Baru kali ini bener2 terjadi bener2 kepepet dan tak berkutik. Pas kuliah aja, klo lg ga ada air, ya masih bisa lah nebeng2 ke kosan temen ato nunggu ampe air mengalir lah. Tapi ini kan td ga bisa menunggu gituuuh. heuheuheu
Dulu aja denger temen cebok pake aqua.. agak2 gimana gitu...hihihihi
eh ternyata sekarang kualami mandi pake aqua... !_!
Pas mandi tadi sempet kepikiran mau minum sekalian. Kan ada pepatah, "Sambil menyelam minum air". Nah klo ini tadi "Sambil mandi minum air". wekeke ~OMG jorok bgt sih gw
Tp seger lho mandi pake aqua. :D

emang dasar nasiiib nasiiib...
mmm semoga pas pulang nanti bisa mandi sore. ~pake AQua lg~ lho... TIDAAAAKKKK!!!
Semoga mesin nya udah beres dan bisa mandi sesuka hati. Jebar jebur sampe puasss.. amin

Links to this post

Copyright © 2009 Mrs. Irnawan Eka Putra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.