17

Ga sopan banget siih!!

Posted by dek.indah on 9:09 PM in
Kejadian mulai 3 minggu yang lalu. Waktu itu ada nomor ga dikenal yg nelpon ke hape gw. Gw pikir ada hubungannya dengan kerjaan ato teman lama, jd ya kuangkat saja. Respon pertama untuk nomor yg ga dikenal pastinya berusaha sebaik mungkin donk ya... ~apalagi emang gw orang baek... weeekss~
Tapi dari percakapan itu dia bilang klo ada record nomer gw di hape dia.. ~jiah mene pernah gw MEnelpon gw mah maunya DItelpon.kekekekee ~ gw mule curiga klo dia ngarang2 cerita, eh tau2nya ngajakin kenalan. beeuuugh. Langsung aja kumatiin hape dg tdk sopannya. Abis itu dia misscall2 lg. Karena udah males, ga pernah gw angkat.

**two days later**
Setelah ke-PD-an dia ga bakal hubungin gw lagi, tahu-tahu dia hubungin gw 2 hari berikutnya. Lewat sms sih, tapi sumpah jorok banget. Ga abis pikir, apa salah gw seh dan apa yg ada di otak tuh orang. Apa malah udah ga punya otak!! Bete banget deh. Hari itu gw dapet sms kira2 8 sms yg isinya ga ada yg sopan satupun. Semuanya bikin naek darah dan pengen laporin ke komnas perempuan. Pengen juga laporin ke polisi karena menginjak2 harga diri. ~hihihi lebay..

Setelah curhat sana sini akhirnya ga gw balas sedikitpun tuh sms. Sebagian temen bilang, klo dibales entar dia malah kesenengan dan akan terus gangguin. Jadi biarin aja, ntar jg cape sendiri.

**two weeks later**
Oke... gw jalanin saran dr temen2 gw, agak lega setelah dua mingguan ini dia ga ganggu lg. Cape jg kali ya. Tapiiii, suatu hari yg lalu dia mulai nelpon lg, diangkatlah sama temen sekamar gw. Diajaklah ngobrol baek2 sama dia. Menurut temen sekamar gw tuh, klo kita jawab baek2, mungkin dia jg akan baek2 jg. Jd ya gw bolehin dia yg angkat telpon itu. Emang sih dia ngobrolnya bisa baek2, tp ya tetep aja ga etis.
Masa udah ngaku dan tahu klo salah sambung ko malah diterusin dan banyak alasan. huuuh cape deh..
Besoknya dia mulai nelpon2, teteeeep klo gw mah ga mau gubris orang kek gtu. Klo engga gw reject ya ga gw angkat. hehehe
Tp yg bikin kesel lg tuh hr ini, dia sms jorok2 lg,,, yang bikin gw pengen makan orang. wrrghh..

Perlu diapain sih ni orang kek dia. Apa perlu dikasi otak dulu ya baru bs ngerti.
Iya sih ga perlu ditanggepin dan dimasukin dlm hati, tp klo dpt sms2 itu,, Ya ampyuuun,, bikin naek darah aja. Ngrasa diinjek-injek harga diri gw. heuheuheu
Annoying bgt deh...
Maunya apa siih. Ga kenal juga, ciari musuh aja!!

Woiii orang di luar saaanaaa... Please donk,,, Don't disturb my life!
ANDA SOPAN, SAYA SEGAN!
Ga sayang tuh pulsa buat gangguin orang, nambah dosa sih iya.. huh bete bete ah...

Cobaan,cobaan,, kenapa ga kelar2 siih.. Satu masalah datang, beberapa masalah datang menyapa...
Mungkin ini kali ya, biar kita selalu inget sama Allah. :D
Ya memang begitulah hidup.. Enjoy aja!! ~kek iklan aja

**Maaf klo agak kasar, Saya jg bisa bertindak tegas klo ada hal-hal di luar batas kewajaran**

Links to this post
5

Seneng deh

Posted by dek.indah on 7:48 PM in
Alhamdulillah,

Kebahagiaan menghampiri orang2 yang kusayang.
Seneng banget liat mereka tersenyum bahagia.
Semoga kebahagiaan itu tidak membuat kami lupa untuk bersyukur.

Alhamdulillah,

Hati ini mulai lega.
Sedikit lega karena mulai ada pencerahan dari semua masalah yang ada.

Alhamdulillah,

Kita masih bisa tersenyum hari ini. :)

Links to this post

Copyright © 2009 Mrs. Irnawan Eka Putra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.