0

Down With Love

Posted by dek.indah on 11:43 PM in ,
Yak, mau nyritain taiwanese drama yg akhir-akhir ini disiarin di salah satu stasiun tipi swasta di indonesia mulai pukul 17.30 WIB selama satu jam yaitu Down with love.
Pertama nonton di tipi, saya sudah ketinggalan beberapa cerita sih, jd ada perasaan malas untuk mengikuti, tp ketika saya tau pemeran utama cowok nya ada Jerry Yan (walah...) rasa malas itu berubah menjadi rasa penasaran. ~taelaaaahh..
Dengan semangat tak mau ketinggalan cerita, pada akhirnya pas ke dusit mangga dua akhirnya saya bela-belain membeli dvd film tersebut. hihihiw habisnya di sini belum di upload sih, jd tanpa berpikir panjang beli deh ~alasan aja nih, bilang aja males donlot.
Heran deh knp saya kembali mengidolakan Jerry Yan (:hammer) setelah sekian lama saya tidak mengikuti perjalanan dia di dunia film ataupun drama. ^0^

--------------------------------------------------------------------

Sinopsis Down with Love (saya ambil dari: http://bocahiseng.blogspot.com/2010/09/down-with-love-drama-asia-trans7.html

)

* Judul : Jiu Xiang Lai Zhe Ni
* Judul Inggris : Down With Love
* Judul Lain : Just Want to Depend on You / Stick with You
* Jenis : Roman, Komedi
* Episodes: 16
* Genre: Romance, comedy
* Opening theme song: Jiu Xiang Lai Zhe Ni (?????) by Jerry Yan
* Ending theme song: Ai Shang Ni (???) by S.H.E

Yang Guo adalah gadis piatu yang polos dan agak lemot tapi kuat fisiknya :cool: . Sejak ayahnya kabur karena hutang yang besar, Yang Guo dan kakaknya (Yang Duo) bekerja keras agar bisa hidup dengan layak. Yang Duo adalah seorang kakak yang mempunyai hati yang kuat, dia membesarkan Yang Guo sendirian sehingga dia menjadi wanita yang rajin dan sangat-sangat irit. Suatu hari Yang Guo mengalami nasib sial, di restoran tempat Yan Guo bekerja, dia bertemu dengan seorang pengacara galak bernama Xiang Yu Ping. Yang Guo yang lemot salah memberikan pesanan makanan yang diminta Yu Ping, padahal Yu Ping sudah mengatakan pesanannya berulang-ulang, bahkan saat sahabat Yu Ping datang (Qi Ke Zhong), Yang Guo tidak menyambutnya dengan memberikan air. Yu Ping semakin emosi, walaupun Ke Zong hanya senyum saja. Dan pada akhirnya, Yang Guo di pecat dari restoran tersebut akibat pengaduan Yu Ping :twisted: .

Setelah dipecat, Yang Guo mengalami kesialan lagi :mrgreen: , pacarnya selingkuh dan hal ini membuat Yang Guo mabuk dan putus asa. Saat itu Ke Zhong yang berada di tempat yang sama menghibur Yang Guo, hal ini membuat Yang Guo menganggap Ke Zhong adalah lelaki yang sangat baik. Dilain tempat, Yu Ping kelabakan mengurusi 2 orang keponakannya yang bandel, sudah berkali-kali ganti pengasuh tapi tetap tidak ada yang bertahan. Sampai saatnya Yu Ping menyuruh sekretarisnya Yang Duo untuk mencari pengasuh apa saja yang mau dibayar dengan harga tinggi. Yang Duo mulai memikirkan adiknya yang menganggur.

Yang Duo merekomen adiknya ke Yu Ping dengan banyak persyaratan agar Yang Guo tetap aman kerja disitu, syarat yang paling berat adalah Yang Guo disuruh kakanya mengaku kalau dirinya menyukai perempuan supaya Yu Ping tidak khawatir takut Yang Guo menyukainya :lol: .. hehehe .. Awalnya Yang Guo tidak mau, karena Yu Ping itu adalah musuhnya yang galak tapi demi kakaknya, akhirnya dia bekerja sebagai pengasuh 2 anak tersebut. Walaupun kedua anak tersebut amat sangat nakal, tetapi Yang Guo sangat sayang kepada mereka :) .

Hal yang paling fatal dilakukan oleh kedua anak tersebut adalah menjebak Yang Guo dan Yu Ping tidur bersama didalam kamar :eek: , dan kedua anak tersebut membiarkan pacar Yu Ping (Ding Hui Fan) datang melihat kejadian tersebut. Hui Fan marah dan mengakhiri hubungannya dengan Yu Ping. Yu Ping setuju saja karena sudah cape pacaran dengan Hu Fan yang seorang artis, karena pacaran mereka selalu diam-diam takut dilihat wartawan.

Setelah Yu Ping putus, hubungannya dengan Yang Guo semakin dekat, Yang Guo selalu membantu Yu Ping menyelesaikan masalah dirumah bahkan Yang Guo telah menyelamatkan nyawa Yu Ping. Hal ini membuat Yu Ping menyukai Yang Guo :oops: , bahkan kedua keponakannya pun memberi lampu ijo ;) .. Sayang, Yu Ping menganggap Yang Guo menyukai perempuan .. shingga dia menahan perasaannya.

Setelah Yu Ping mendapati info kalau Yang Guo ternyata adalah gadis yang normal (maksudnya bukan lesbong) .. Yu Ping mengejar Yang Guo untuk menyatakan cintanya. Namun sayang, Yang Guo keburu dijadikan pacar sama Ke Zhong, padahal niat Ke Zhong pacaran dengan Yang Guo adalah menjauhkan Yu Ping dengan Yang Guo :shock: , sehingga Hui Fan lebihmudah mendekati Yu Ping. Ke Zhong melakukan hal ini karena Ke Zhong sangat mencintai Hui Fan. Selain itu, bukan cuma Yu Ping yang kaget dengan berita pacarannya Yang Guo dengan Ke Zhong, tetapi Yang Duo (kakak Yang Guo) juga kaget dan marah-marah kalo ternyata pangeran kecilnya pacaran dengan adiknya .. Wah, semakin seru nih .. Apakah sandiwara Ke Zhong terbongkar ya ? dan Apakah Yu Ping bisa berhasil mendapatkan cinta Yang Guo ?

Dan bagaimana dengan kisah cinta Yang Duo dan Hui Fan yang sedang patah hati ? . Ada lagi yang bikin seru nih.. Ditengah-tengah permasalahan cinta mereka, kini ayah Yang Guo muncul dengan banyak masalah. Mampukah Yang Guo menghadapi semua masalah yang dia hadapi (soal cintanya, soal kakaknya dan soal ayahnya) ?

Pemain Down with Love :

* Jerry Yan as Xiang Yu Ping
* Ella Chen as Yang Guo
* Kelly Huang (??) as Yang Duo
* Michael Zhang as Qi Ke Zhong
* Chen Zi Han as Ding Hui Fan
* Ji Xin Ling as Xiang Yu Fei (Yu-ping’s niece)
* Xiao Xiao Bin as Xiang Yu Ting (Yu-ping’s nephew)
* Amanda Zhou as Xu Yan Ling
* Gu Bao Ming as Yan Bo Tong
* Yan Yi En as Liang Zhi Hao
* Jeno Liu as Su Fei
* Rong Rong as Qi’s mother

---------------------------------------------------------------------------------------
Menurut saya, drama ini lucu, romantis dan layak untuk ditonton. Selaen itu juga ada Jerry Yan yg ganteeeng... whahahaha... ~lirik ke kekasih.... ya kan yang? Pasti langsung marah. hahaha



Links to this post
3

Ada rasa kehilangan..

Posted by dek.indah on 12:09 AM in
Sebelumnya, mau ngucapin selamat lebaran dulu ah....

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H ya temans.
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan mudah-mudahan Allah mempertemukan kita kembali dalam Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.
Amiiinnn...


Semalam ku udah nyampe d ibu kota lagi, baru berangkat hati ini udah merasa ga nyaman.
Nyampai di kontrakan, tambah ga nyaman. Palagi hari ini ku udah ngantor, hanya ada beberapa rekan yg udah masuk kantor. Seppiiii....
Ya gak sepi-sepi amat sih, tp ku merasa kesepian dlm keramaian.- tsaaahh...
Ga tau mengapa, apa yg terjadi dengan diriku, ku mungkin merasa kehilangan satu bulan yg penuh berkah, ato juga kehilangan waktu indah bersama dengan org yg ku sayang dan ku cinta.
~hahahaha melow,,.

Pengen nonton Sang Pencerah bareng temen2 kantor, tp ko nampak batal. Hari bersenang-senang udh kemaren nih kayaknya. Hari ini udah mulai serius. ~nampaknya..

Ya sudahlah,,, ku coba untuk happy untuk hari ini, dan esok hari.....



Links to this post

Copyright © 2009 Mrs. Irnawan Eka Putra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.