0

Ketagihan Green Tea Mc Flurry

Posted by dek.indah on 8:58 AM in
Nom..nom..nom...
Mc Flurry rasa baru keluaran Mc D ini bikin nagiih deh. Green tea Mc Flurry yang terdiri es krim vanilla, choco chips, green tea dan wafer crumbs ini sukses bikin saya jatuh hati pada kesan pertama. huhuhu..
Pernah suatu ketika, pengen pas malem-malem, ambil lah henpon trs pengen delivery order. Ealah, kok ya ga keturutan. T___T. Ya sudahlah besoknya langsung meluncur ke Mc D. ahihihi maacih suamikuh. kiss kiss..




Links to this post
1

Baca-baca Buku Catatan Ayah ASI

Posted by dek.indah on 6:38 AM in
Alhamdulillah, akhirnya kebeli juga buku ini. Pas banget lewatin Gramedia, yo wis sisihkan waktu sebentar untuk mencari buku yang lagi ngehitz ini.


Gambar diambil dari buahhati.net.

Buku ini saya ketahui dari ketidaksengajaan melihat timeline di twitter yang sedang membicarakan buku hasil karya @ID_AyahASI, yaitu  delapan ayah yang hebat yang selalu mendukung istrinya untuk memberikan ASI kepada buah hatinya. Isi buku itu sendiri adalah cerita dari ke delapan ayah berdasarkan pengalaman pribadinya mengenai serba serbi pemberian ASI kepada buah hatinya. Tiap cerita ada pelajaran yang dapat dipetik. Pemberian ASI kepada buah hati tidaklah selalu menjadi tanggung jawab seorang ibu, sebaliknya peran ayah dan keluarga juga menjadi faktor penting atas keberhasilan kegiatan tersebut. Sebagai contoh, air susu ibu akan keluar apabila ibu sedang bahagia, nah apabila ibu sedang sedih hendaknya para suami dapat menempatkan posisinya agar istrinya bahagia. Entah dengan membuat lelucon untuk istri agar bahagia, memberi perhatian lebih ke istri, membelikan barang incaran istri (hahaha), atau menggantikan popok si bayi karena istri sedang lelah dan memberi kesempatan kepada istri untuk menikmati me time nya.

Haduh masih cetek banget nih persiapan untuk menyambut si beib. Masih harus banyak belajar, bertanya kepada yang sudah berpengalaman, join milist2, browsing de el el. Hfff, selese baca buku ini, langsung deh sodorin ke suami. Mudah-mudahan suami termasuk ayah hebat nantinya. Amiiinnn.

Links to this post
2

Dinner at Bangkok Jam

Posted by dek.indah on 5:34 AM in
Menjelajahi Living World, salah satu mall yang berada di Alam Sutera, Serpong. Rasa ingin icip-icip resto baru jatuh pada Bangkok Jam. Kami pun memesan Tom Yum Seafood Soup dan hmm hmm lupa yg satu ayam masak apa gitu. Ilang soalnya struknya. :(
Klo menurut saya Tom Yum nya enaaaak bangeet. segeeerr. Kombinasi rasanya bagus. Jempol.

Yang ini juga enaaak. Rebutan makannya sama suami. ahihihi.

Besok nyoba resto mana lagi yaa... hokhokhok


Links to this post

Copyright © 2009 Mrs. Irnawan Eka Putra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.