1

Almond Crispy Cheese

Posted by dek.indah on 2:34 AM in
Waktu masih cuti melahirkan kemarin, sempet ngrasain yang namanya bosen. Yeaaah meskipun megang 2 bayik, dalam hati pengen aja nyobain resep-resep yang bertebaran. Jadi inget si Papa, eh kita berdua dink demen banget sama almond crispy yang lagi ngehits sebagai oleh-oleh khas Surabaya itu. Sampai di bela-belain nitip temen yang lagi pulkam ke Surabaya. Eh ternyata setelah dilihat-lihat resepnya gampang ye.. *sombongnyaaa.. Selain itu, resep ini menggunakan putih telor lho, jd ada pelarian kan putih telor mau dibikin apa. *Mengurangi nasib ironis putih telor yang gak kepake.
Tapiihh.. setelah mencobanya kesombongan itu luntur ketika mendapati kue yang telah matang tidak se-crunchy kue yang beli. Menurut aku sih yang newbie di dunia perkuean tingkat kesulitan terletak pada mencetak adonan ke loyang yg menjadi tipis-setipis-tipisnya. itu yang susah. Kalau kata suami sih enak kuenya cm memang sedikit ketebelan. Yang paling jleb tuh komentarnya temen suami, dia bilang itu kue opak. errrgg *lempar oven.
Resep murni saya contek dari blog nya ncccheeseweeks.



Oke selamat mencoba yaaah..

Links to this post

Copyright © 2009 Mrs. Irnawan Eka Putra All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.